pertanian nusantara PT NASA

pertanian nusantara PT NASA

Breaking News

distributor agen toko jual pesan bibit durian bawor berkualitas murah pt nasa

distributor agen toko jual pesan bibit durian bawor berkualitas murah pt nasa - Sudah tahukah anda mengenai masalah harga dari bibit durian bawor berkualitas dari nasa ? , Lalu Bagaimana cara pemesanan bibit bawor kaki 4 produkan PT. Natural Nusantara ? Hal tersebut akan saya ulas sebagai berikut.


PT. Natural Nusantara Mempersembahkan bibit durian bawor berkualitas prima dengan segala dedikasi ditujukan untuk membangun dan mensejahterakan bangsa. Untuk Pemesanan silahkan menghubungi Distributor Resmi dengan No. Id Anggota N-378237.

Bibit duren ataupun durian bawor ini seringkali disebut juga dengan durian bhinneka, hal ini dikarenakan batang dari bibit durian ini tidak cuman tunggal namun 4 batang, yang kesemuanya menunjang satu sama lain sehingga hal tersebut dapat memaksimalkan kesuburan dari tanaman itu sendiri. 
      Bandingkan saja, sebuah pohon dengan batang tunggal dengan pohon yang memiliki 4 batang dalam satu pohon, sungguh luar biasa. Tentu saja lebih efektif dan efisien yang memiliki batang lebih dari satu bukan?
    Batang dari pohon produkan PT. Nasa tidak cuma asal batang saja, namun kesemuanya memiliki keunggulan dari varietas masing-masing. Dan tidak itu saja, Yang menjadi pokok dari ke empat batang tersebut adalah batang dari bibit pohon durian montong. Luar biasa sekali bukan ? Dapat kita bayangkan buah dari pohon bhinneka ini, selain masa panen berkisar 3 tahun ( lebih cepat dari pohon durian pada umumnya ) tentu saja, karena memiliki 4 batang tentunya namun juga memiliki kelebihan dari masing-masing bibit yang mendukungnya.

   Bibit kami memiliki ketinggian antara 40 hingga 70 cm, dengan lingkungan yang mendukung dan pupuk yang ideal bibit tersebut dapat segera dipanen hanya dalam jangka waktu kurang lebih 3 tahun. Luar Biasa !

Untuk masalah harga dari bibit durian bawor berkualitas ini, kami berikan daftar di bawah ini :

  • 1     Batang Bibit DBB hanya   Rp. 150.000,-  (Silahkan Ambil di Tempat kami )
  • 10   Batang Bibit DBB hanya Rp. 140.000,-
  • 30   Batang Bibit DBB hanya Rp. 120.000,-
  • 50      Batang Bibit DBB hanya Rp. 105.000,-
  • 100 Batang Bibit DBB hanya Rp. 85.000,-
Untuk pemesanan bisa hubungi kami :

Yusuf Prayogo

Ponsel 0857 2901 8309
Pin BB -

Alamat Krembangan Panjatan 55655 Kulonprogo - Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By PERTANIAN NUSANTARA